3 Keuntungan Menggunakan Unlimited Nonstop Smartfren

Sebagai pengguna setia unlimited nonstop smartfren kamu tidak perlu khawatir saat ada pemberitahuan bahwa kuota internet telah habis, karena kamu tetap bisa mengakses internet dengan kecepatan internet rata-rata 20 Mbps tanpa takut pulsamu berkurang. Serta paket ini sudah didukung oleh jaringan 4G LTE terluas di seluruh Indonesia.

Selain itu juga memiliki beberapa keuntungan lain, diantaranya :

Akses tanpa batas

Salah satu alasan mengapa banyak orang menggunakan paket internet yang satu ini adalah karena tidak ada pembagian kuota. Pembagian kuota mungkin akan menguntungkan bagi Kamu yang memang sering begadang dan masih aktif menjelajah internet dimalam hari.

Namun, bagi Kamu yang tidak terbiasa aktif ketika malam, maka kuota internet yang dibagi tersebut akan merugikan Kamu. Namun, tenang saja pasalnya internet unlimited tidak memiliki pembagian internet di malam hari. artinya Kamu bisa menggunakan internet ini selama 24 jam dengan kecepatan smartfren 4g.

Gratis Telepon

Bagi pelanggan yang mengaktifkan paket Unlimited Nonstop juga akan mendapatkan gratis telepon ke sesama operator.

Cara untuk mengisi paket data dengan mengakses voucher Unlimited Nonstop melalui aplikasi MySmartfren. Yang mana pada setiap akumulasi transaksi tersebut mencapai nilai tertentu, pelanggan akan mendapatkan hadiah, mulai dari hadiah pasti berupa kuota data hingga 24GB.

Dapat Membantu Gamer Untuk Menjadi Gamer Profesional

Menurut survey yang ada, Indonesia adalah salah satu negara yang yang memiliki potensi tinggi dalam berkembanya industri game. Yang berdasarkan survei terdapat banyak pemain game asal Indonesia yang beralih ke game mobile selama pandemi.

Itu sebabnya provider smartfren akhirnya mengeluarkan perdana smartfren gaming. Yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan para gamer akan layanan internet terbaik dengan harga terjangkau. Dimana hal ini akan membantu generasi muda untuk mulai mengembangkan hobi bermain game menjadi seorang gamer profesional untuk selanjutnya berkarir di dunia e-sport.

Untuk kartu perdana smartfren gaming sendiri akan dibanderol mulai dari harga Rp. 16.000,- yang berlaku selama 10 hari dengan keuntungan berupa kuota gaming 7GB.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *