Aksi Tessa Thompson Gabung dengan Agen Rahasia Sinopsis Film Men In Black International

Film Men In Black International dijadwalkan tayang malam ini di Bioskop Trans TV, Jumat (25/12/2020) pukul 21.30 WIB. Sinopsis Men In Black International menceritakan tentang aksi Tessa Thompson bergabung dengan agen rahasia pembasmi alien. Film Men In Black International merupakan garapan sutradara F. Gary Gray.

Mengusung genre aksi petualangan komedi, film ini dibintangi Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Kumail Nanjiani. Dikutip dari IMDb, cerita awal film Men In Black International ketika Agen H (Chris Hemsworth) dan direktur cabang London High T (Liam Neeson) tiba di Menara Eiffel untuk melumpuhkan invasi alien dari makhluk yang menyebut diri mereka The Hive. Dalam kilas balik ke 20 tahun sebelumnya di Brooklyn, New York City, Molly Wright saat kecil (Mandeiya Flory) melihat dua agen MIB berbicara dengan orang tuanya di luar saat mereka mencari makhluk yang dikenal sebagai Tarantian.

Tanpa sepengetahuan mereka, makhluk itu ada di kamar Molly. Dia menganggap Tarantian menggemaskan dan tidak berbahaya. Kemudian Molly mengetahui jika para Agen telah menghapus ingatan tentang alien yang dimiliki orang tuanya.

Saat dewasa, Molly (Tessa Thompson) telah melalui berbagai agensi mencoba untuk mengungkap organisasi rahasia. Dia sangat terobsesi untuk mencari tahu kebenaran setelah kejadian malam hari di 20 tahun yang lalu. Suatu saat dia menemukan pembacaan anomali di komputernya, dan mengikutinya hingga ke sebuah jalan di New York.

Molly masuk dan melihat agen MIB di tempat penampakan alien. Dia menemukan setelan hitam dan mencoba menyelinap ke markas MIB, tetapi dia dipindai dan diidentifikasi sebagai penyusup. Molly kemudian bertemu dengan Agen O (Emma Thompson) yang menyelamatkan dirinya.

Memutuskan untuk mengizinkannya sebagai agen percobaan dan memberikan semua yang dia butuhkan untuk menjadi Agen M. Suatu saat M dikirim ke London melalui kereta bawah tanah khusus MIB. Di sana, dia bertemu High T (Liam Neeson) dan belajar tentang pemantauan aktivitas alien.

Mereka telah diberi tahu tentang kedatangan para Dyad di Bumi. Itu membuat takut seluruh agen. Agen H (Chris Hemsworth) ditugaskan untuk menjadi pendamping Vungus (Kayvan Novak), dan agen M berhasil masuk sebagai rekannya untuk bergabung dengannya dalam kasus ini.

Dan H pergi ke klub malam untuk menemui Vungus. Para Dyad muncul di sana dan menginfeksi Vungus dengan semacam racun. Saat pengawalnya membawanya keluar dengan diikuti para agen, mobil Vungus diledakkan di jalan.

Para Dyad muncul dan menyerang, M dan H mengeluarkan senjata besar untuk melawan. Bagaimana aksi selanjutnya? Saksikan malam ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.

Judul lain: Men in Black IV Sutradara: F. Gary Gray Bintang: Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Kumail Nanjiani

Durasi: 1 jam 54 menit Genre: Action, Adventure, Comedy Tanggal rilis: 14 Juni 2019

Biaya pembuatan: sekira 110 juta dolar AS Pendapatan: lebih dari 253 juta dolar AS Rating: 5.6/10 bintang dari 107.449 pengulas di situs IMDb

Chris Hemsworth sebagai Agent H Tessa Thompson sebagai Agent M Kumail Nanjiani sebagai Pawny (voice)

Rebecca Ferguson sebagai Riza Rafe Spall sebagai Agent C Emma Thompson sebagai Agent O

Liam Neeson sebagai Agent High T Laurent Bourgeois sebagai Alien Twin Larry Bourgeois sebagai Alien Twin

Kayvan Novak sebagai Vungus / Nasr / Bassam Spencer Wilding sebagai Luca Brasi Marcy Harriell sebagai Molly's Mom

Inny Clemons sebagai Molly's Dad Aaron Serotsky sebagai Men in Black #1 Mandeiya Flory sebagai Young Molly

Matthew Bates sebagai FBI HR Guy Sartaj Garewal sebagai CIA Recruiter Stephen Wight sebagai Guy

Brian Silliman sebagai Cabbie John Sousa sebagai Jimmy the Alien Jeff Kim sebagai Lead MIB Agent

Michael Adams sebagai MIB Lead Interrogator Mike Capozzola sebagai Veteran MIB Agent Annie Burkin sebagai Nerlene

Andrew Greenough sebagai Freddie the Alien Natasha Culzac sebagai Nightclub Waitress David Hartley sebagai MIB Forensics Agent

Paul Brennen sebagai Alien Boss Ania Sowinski sebagai Alien Woman / Boss' Wife Stefan Kalipha sebagai Antique Shopkeeper

Daniel Scott Smith sebagai Nightclub Bartender (as Daniel Scott Smith) Vince Pirillo sebagai MIB Security Guard (as Vincent Pirillo) Dst.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Lakukan 5 Hal Ini Cara Mudah Mengatasi Mulut yang Terasa Pahit Saat Sakit

Sat Dec 26 , 2020
Berikut ini cara mudah mengatasi mulut yang terasa pahit ketika sedang sakit. Dikutip dari Bustle , mulut terasa pahit saat sakit merupakan hal yang lumrah. Kondisi tersebut terkait dengan sistem daya tahan tubuh manusia. Ketika terkena infeksi atau muncul peradagan, tubuh akan mengeluarkan protein sitokin dari sistem imun yang disebut […]