Alisson Absen Salah & Firmino Main Bareng SUSUNAN PEMAIN Liverpool vs Brighton Liga Inggris

Berikut daftar susunan pemain pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Brighton, dapat anda simak dalam artikel ini. Pertandingan Liverpool vs Brighton Liga Inggris akan berlangsung di Anfield Stadium, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB. Laga lanjutan Liga Inggris pekan 22 Liverpool menjamu Brighton dapat disaksikan via live streaming Mola TV mulai pukul 03.15 WIB.

Caoimhin Kelleher, Trent Alexander Arnold, Nathaniel Phillips, (c) Jordan Henderson, Andrew Robertson; Thiago Alcantara, James Milner, Georginio Wijnaldum; Xherdan Shaqiri, Roberto Firmino, Mohamed Salah Robert Sanchez (GK): Dan Burn, (c) Lewis Dunk, Adam Webster: B. White, P. Grob, Y. Bissouma, S. Alzate, S. March; Neal Maupay, Leandro Trossard Jurgen Klopp yang menjabat sebagai pelatih Liverpool akan mewaspadai misi kebangkitan tim tamu yang berjuluk The Seagulls.

The Seagulls sedang mengusung misi bangkit guna menjauhi jurang zona degradasi Liga Inggris. Misi bangkit The Seagulls telah dibuktikan dengan tak terkalahkan dalam 3 pertandingan terakhir. Terutama saat pekan lalu, Brighton berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di markasnya Amex Stadium.

Pasukan Jose Mourinho berhasil ditundukan dengan skor satu gol tanpa balas lewat lesakan Leandro Troussart. "Cara mereka bermain sangat bagus dan luar biasa. Jadi mereka punya ide yang jelas, pemain bagus di posisi yang tepat," kata Jurgen Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool. "Pada akhirnya, mereka tetap kalah dalam pertandingan itu membuatnya sangat aneh. Tapi mereka tetap berpegang pada ide mereka dan saya sangat menghormatinya.

"Sekarang melawan Tottenham jelas itu terbayar sepenuhnya, itu adalah tiga poin yang layak dan jelas mereka bisa mencetak gol lebih awal dalam permainan itu, mengendalikannya pada saat yang tepat. Mereka hanyalah tim bermain sepak bola," imbuhnya. Perjuangan Brighton untuk bangkit dan bertahan di Liga Inggris musim ini mendapat apresiasi dari Klopp. The Seagguls sendiri setelah tiga pertandingan tanpa kekalahan berhasil merangkak ke posisi 17 klasemen Liga Inggris.

Mereka berada satu strip di atas zona degradasi yang kini dihuni oleh Fulham, West Brom dan Sheffield. "Saya pikir mungkin adil untuk mengatakan bahwa Brighton berjuang untuk tetap di liga dengan poin yang mereka miliki, tetapi sangat bagus bahwa mereka menunjukkan Anda dapat berjuang untuk tetap di liga dengan sepak bola seperti ini juga," terang Klopp. "Ini akan menjadi yang sulit. Mereka bertahan dengan baik, mereka menyerang dengan sangat baik, jadi kami harus siap untuk pertandingan ini. Apakah ini saat yang tepat? Saya tidak tahu.

"Bagi kami, ini terasa seperti momen yang bagus. Bahwa Brighton sekarang juga dalam momen yang bagus, saya tidak punya masalah dengan itu. "Pada akhirnya, Anda harus mengalahkan tim yang Anda hadapi dan itulah yang kami coba," harap Klopp. Pelatih asal Jerman ini juga berbicara terkait peluang bereuni dengan mantan anak asuhnya Adam Lallana.

Gelandang kelahiran 10 Mei 1988 ini berpisah dengan Liverpool setelah bekerja sama selama 6 musim terakhir. Adam Lallana meninggalkan Liverpool pada musim panas ini setelah mencatatkan 178 penampilan dengan 22 gol dan 22 asisst. Pertemuan dengan mantan gelandang andalannya tersebut disambut hangat oleh Jurgen Klopp.

Menurutnya, ia ingin melihat Adam Lallana bisa bermain secara reguler di musim ini dengan Brighton. Terutama ketika menghadapi Liverpool di Anfield Stadium yang memiliki banyak kenangan baginya. “Pengunjung kami hari ini memiliki banyak pemain berbakat, tetapi ada satu yang sangat kami kenal di LFC,” ujar Klopp.

“Saya harus menahan diri untuk mengatakan terlalu banyak tentang Adam Lallana karena saya bisa menulis buku. "Dan saya harus menghormati fakta bahwa dia adalah lawan kami hari ini… dia ingin mengalahkan kami dan kami dia," ungkapnya. “Tapi saya harus menyebutkan betapa istimewanya dia bagi kami dan kenyataannya tetap demikian.

"Ketika dia pergi, saya menggambarkannya sebagai legenda Liverpool atas kontribusinya dan saya membaca di suatu tempat baru baru ini dia merasa sedikit malu dengan itu. Tapi dia seharusnya tidak melakukannya. "Ini adalah status yang dia dapatkan dan beberapa lainnya. Tiga puluh enam pertandingan Liga Premier dalam satu musim, saya berharap untuk melihat Adam bermain. Hari ini adalah salah satunya," tukas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Peringatan Dini Cuaca Ekstrem 22 Wilayah di Indonesia Besok Sabtu 6 Februari 2021 BMKG

Fri Feb 5 , 2021
Berikut ini peringatan dini cuaca ekstrem 25 wilayah di Indonesia. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca ekstrem 25 wilayah di Indonesia. BMKG memprediksi 23 wilayah di Indonesia berpotensi hujan lebat disertai dengan petir dan angin kencang. Sedangkan 2 wilayah lainnya diprediksi berpotensi turun hujan disertai dengan […]