Itu Gosip Istri Saya Ketakutan Pihak Sopir Bantah Telah Diculik Nindy Ayunda

Pihak sopir Nindy Ayunda membantah telah diculik oleh majikannya, bahkan dirinya membantah telah dipukul ataupun disiksa. Sulaiman sang sopir mengklarifikasi kabar yang beredar, dan dirinya tak membenarkan. Diberitakan sebelumnya, Nindy dituding oleh pihak keluarga Askara Parasady Harsono telah menyekap hingga menganiaya sopir serta susternya.

Adanya hal tersebut, Sulaiman menegaskan tidak ada penculikan yang dilakukan oleh Nindy Ayunda terhadapnya. "Nggak ada penculikan itu, nggak ada pemukulan," katanya dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (16/2/2021). Rupanya Sulaiman mengaku sang istri sempat ketakutan mendengar kabar yang beredar yang tersebut.

"Gosip yang diterima istri saya begitu, jadi dia ketakutan," lanjutnya. Sulaiman mengaku saat dirinya tak kembali ke rumah selama berhari hari, dirinya berada di rumah Nindy Ayunda. Bukan diculik namun bekerja seperti biasa, kata sopir yang sudah tujuh tahun bekerja tersebut.

Dirinya mengaku Nindy menyuruhnya untuk stay dulu di rumah, terlebih dengan adanya permasalahan keluarga yang ada. Namun Sulaiman mengatakan telah memberikan kabar kepada sang istri. Dan setelah Sulaiman kembali ke rumahnya, dirinya mendapati sang istri tak berada di kediamannya tersebut.

Tetangga Sulaiman pun mengatakan bahwa istrinya di bawa seseorang dan membawa barang barangnya. Sulaiman akhirnya mengetahui sang istri dibawa oleh pihak Askara. Bahkan sang istri telah membuat laporan ke pihak berwajib.

Tudingan ini pun bermula dari pihak keluarga Askara Parasady Harsono, bahkan sampai mengumpulkan media. "Saya nggak ngerti, makanya saya setelah mencari cari istri saya tidak ada, saya sampai lapor ke polisi," katanya. Sulaiman juga mengakui sebelumnya pihak keluarga Askara memerintahkan dirinya untuk mematai matai Nindy Ayunda.

Sekedar mengetahu keberadaan Nindy, namun pada akhirnya aktifitas Sulaiman tersebut diketahui oleh Nindy Ayunda sendiri. "Pada akhirnya saya ketahuan sama ibu (Nindy)," katanya. Jauh dari permasalahan keluarga yang ada, Sulaiman mengaku Nindy merupakan sosok yang baik, bahkan dirinya telah bekerja dengan sang majikan selama 7 tahun.

Nindy akhirnya buka suara, dirinya juga membantah telah melakukan penculikan bahkan penyiksaan. Dikutip dari , Nindy berujar bahwa sopirnya tengah berada di kediaman ibundanya. Di mana sang sopir berada di kos kosan milik ibunda Nindy.

“Enggak ada (menculik). Orangnya ada, buktinya ada segala macam kita lihat apa saja yang akan saya ceritakan,” kata Nindy di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021) malam. “Karena memang betul saya ini selama ini diam, tapi ternyata diam saya pun karena selama ini saya enggak mau cerita apa apa." "Menurut saya, biar ini jadi pribadi saya banyak cerita yang tidak tidak di luar sana,” tambah Nindy.

Berkait dengan lebih jelasnya tudingan tersebut, Nindy hari ini bakal buka bukaan apa yang sebenarnya terjadi. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Cancer Santai Ramalan Zodiak Cinta Besok Aries Berbagi Momen Menyenangkan Rabu 17 Februari 2021

Tue Feb 16 , 2021
Berikut ramalan zodiak cinta besok, 17 Februari 2021. Ramalan zodiak kerap membangkitkan semangat orang orang yang mempercayainya. Beberapa orang menjadikan ramalan zodiak sebagai gambaran nasib mereka di masa depan. Ramalan zodiak cinta, Cancer menunjukan sikap egois dan Scorpio emosional kepada pasangan Anda. Berikut ramalan zodiak cinta besok, Rabu 17 Februari […]