Sambut Dua Perayaan Istimewa di Bulan Februari Melalui Fortune & Love Festival

Realme punya cara khusus untuk anak muda menyambut dua perayaan istimewa di bulan Februari dengan menggelar Fortune & Love Festival. Program ini akan berlangsung pada 5 15 Februari sehingga anak muda dapat mengekspresikan cinta dan harapan mereka melalui produk produk pilihan realme. Februari tahun ini, perayaan Imlek akan berdekatan dengan momen perayaan kasih sayang atau kerap disebut Valentine’s Day.

Realme punya rekomendasi ide kado menarik yang bisa diberikan anak muda kepada orang yang mereka cintai meski terhalang jarak. Misalnya, anak muda bisa memberikan smartphone gaming realme narzo 20 untuk si dia yang gemar bermain game di smartphone. Realme narzo 20 sendiri menggunakan prosesor gaming bertenaga MediaTek Helio G85 yang terbaik di kelasnya, ditambah dengan baterai 6000mAh+18W untuk memberikan pengalaman gaming yang mulus dan tanpa henti.

Anak muda juga bisa memilih realme 6 Pro untuk melakukan multitasking dan video call agar lebih dekat dengan orang tersayang selama hari raya, karena smartphone ini mengusung Dual In Display Selfie, prosesor Snapdragon 720G dan 30W Flash Charge untuk memberikan pengalaman smartphone yang lebih lancar. Selain itu, anak muda bisa memberikan realme Buds Air Neo untuk orang tersayang yang gemar mendengarkan musik dan tetap terhubung meski terpisahkan oleh jarak. True Wireless terbaik dari realme ini akan menjadi pilihan TWS yang tepat dengan Super Low Latency, driver besar 13mm untuk memberikan output suara terbaik dan memberikan total pemutaran hingga 17 jam.

Jika anak muda ingin menciptakan gaya hidup sehat bersama pasangan, realme Watch akan menjadi ide kado yang tepat karena smart wearable ini mampu memantau detak jantung dan kadar oksigen dalam darah pengguna secara real time, serta dilengkapi dengan 14 mode olahraga. Selain smartphone dan AIoT yang sudah disebutkan di atas, realme juga masih memiliki realme 7 Series yang tak kalah cocok untuk jadikan hadiah pada Hari Valentine atau Tahun Baru Imlek. Realme 7 Series sendiri cocok untuk mereka yang menginginkan smartphone serba bisa untuk segala kegiatan. realme 7 Series yang terdiri dari realme 7i, realme 7 dan realme 7 Pro masing masing membawa kelebihan di fitur serta spesifikasinya, menjadikan smartphone seri ini sebagai smartphone seri angka favorit dari realme.

Dengan “Fortune & Love Festival” yang dihadirkan oleh realme, anak muda bisa mendapatkan realme narzo 20, realme 6 Pro, realme Buds Air Neo dan realme Watch dengan diskon hingga 30% + voucher. Anak muda juga bisa mengumpulkan voucher hingga Rp 50.000 untuk setiap pembelian realme narzo 20 dan realme 7i, juga voucher hingga Rp 30.000 untuk setiap pembelian produk AIoT dengan minimal pembelian Rp 200.000. Anak muda dapat mengambil voucher tersebut pada 5 10 Februari untuk digunakan di program "Fortune & Love Festival" pada 11 15 Februari.

Bagi anak muda yang ingin membeli produk realme secara offline di realme Official Store, anak muda akan mendapatkan penawaran khusus berupa voucher diskon senilai Rp 100.000. Tak hanya menyajikan promo offline, realme juga akan memfasilitasi konsumen yang ingin membeli produk realme pilihan (realme narzo 20 dan realme 6 Pro) secara online di realme Online Store di Lazada, Shopee, Tokopedia, dan JD.ID. Konsumen juga akan mendapatkan e card khusus yang dihadirkan secara terbatas untuk pembeli gelombang pertama realme narzo 20 dan realme 6 Pro pada program ini.

Jangan lupa juga untuk memberikan review setelah membeli produk realme di program "Fortune & Love Festival" untuk memenangkan 1 realme AIoT Gift Box senilai Rp 4 juta. (Hai/ Berita tayang di Grid berjudul

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Ini Ketentuannya Kelompok Komorbid Bisa Divaksinasi

Fri Feb 12 , 2021
Kementerian Kesehatan RI mengirimkan surat edaran (SE) kepada Kepala Dinas Kesehatan Provinsi, Kabupaten/Kota terkait pelaksanaan vaksinasi Covid 19. Dalam surat edaran tercantum salah satunya pelaksanaan vaksinasi bagi kelompok komorbid dengan syarat yang harus dipenuhi. Surat edaran nomor HK.02.02/I/368/2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi COVID 19 pada Kelompok Sasaran Lansia, Komorbid dan Penyintas […]