Warga Langsung Heboh Pembeli Dibacok Pemilik Warung hingga Koma Beli Rokok tapi Uang Kurang

Seorang pemilik warung berinisial S (21) nekat . Peristiwa itu terjadi di sebuah warung, Jalan Ki Hajar Dewantoro, Cipondoh, Tangerang pada Senin (28/12/2020) malam. Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom.

Ia menjelaskan, S merupakan pemilik warung. Sedangkan, korban yang dibacok adalah pembeli di warung S. Senin malam, korban mengunjungi warung milik S untuk membeli sebuah rokok. Saat membayar rokok tersebut, korban tak memiliki uang yang cukup untuk membayar.

Lantas tiba tiba saja terjadi adu mulut antara korban dan S karena uang korban yang kurang. Tak berhenti di situ, S langsung membacok korban dengan sebuah celurit yang memang ia siapkan di warungnya. Warga sekitar sontak heboh atas peristiwa yang terjadi.

Warga setempat langsung mengamankan S dan menyelamatkan korban serta memanggil aparat Polsek Cipondoh. Usai personel dari Polsek Cipondoh mendatangi TKP, korban dievakuasi menuju RSUD Kabupaten Tangerang. Sedangkan, S harus diamankan.

"Team Resmob Polsek Cipondoh membawa dan mengamankan pelaku dan barang bukti ke Polsek Cipondoh," ucap dia. Barang bukti yang diamankan yaitu satu buah celurit yang digunakan oleh S untuk membacok korban. "Pelaku saat ini juga sedang kami periksa lebih lanjut," tambahnya.

Sementara itu, hingga saat ini korban yang dalam keadaan koma masih harus menjalani perawatan lebih lanjut di RS tersebut. "(Korban memiliki) luka bacok pada kepala dan kondisi terakhir korban saat ini sedang koma," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Juara Dunia MotoGP 2020 Joan Mir Sebut Valentino Rossi Orang Tua yang Keterlaluan

Tue Dec 29 , 2020
Pesona pebalap gaek MotoGP, Valentino Rossi masih ada. Bahkan, juara dunia MotoGP 2020, Joan Mir sampai menyatakan rasa kagum sekaligus terheran heran atasnya. Rasa kagum sekaligus heran itu tak lepas dari usia Rossi yang sudah 41 tahun tetapi masih aktif di dunia balap motor. The Doctor, julukan Rossi, bahkan memastikan […]