3 Alasan Utama Kenapa Printer Wireless Banyak Diburu Orang

Walaupun dunia saat ini sudah semakin maju secara digital, namun memiliki sebuah mesin printer di rumah tetap menjadi suatu keharusan tersendiri. Soalnya, kamu nggak akan pernah tahu kapan saatnya harus mencetak sesuatu secara mendadak, bukan? Contohnya nih, bisa jadi kamu nanti, harus melakukan pencetakah secara fisik karena alasan tertentu seperti tiket konser, tiket perjalanan, salinan CV dan portofolio untuk melamar kerja, atau bahkan salinan dokumen penting apapun yang memang harus dicetak dalam bentuk fisik agar dapat diakses secara offline.

Tidak berhenti sampai di situ, kalau kamu adalah pelajar/mahasiswa, dengan mempunyai printer di kamar kos sendiri akan menjadi kemudahan tersendiri, karena tentunya kamu juga dapat menghemat waktu tanpa perlu repot-repot mengantri ke tempat print jika memerlukan pencetakan tugas dan makalah. 

Sudah terbayang kan, bagaimana asyiknya jika kamu sudah memiliki printer sendiri? Semua kegiatanmu akan berlangsung lebih cepat, apalagi jika printer tersebut adalah printer wireless dengan harga terjangkau. Tapi, apa saja kelebihan lain yang bisa kita dapatkan dari sebuah mesin printer wireless? Yuk, kita simak penjelasannya di bawah ini.

  • Anti Ribet Tanpa Kabel

Pastinya kamu paham kan, kalau printer pada umumnya tuh pasti memiliki kabel sebagai sumber daya utamanya agar printer bisa menyala? Nah, selain itu juga ada kabel konektor yang memang berfungsi untuk menghubungkan printer ke perangkat hp, PC atau laptop. Dengan memiliki sebuah printer wireless milik sendiri, kalian tidak perlu berurusan dengan banyaknya kabel yang harus terhubung dari printer ke device lain. Ringkas dan sangat mungkin untuk dibawa sambil bepergian. 

  • Printer Wireless sekaligus all-in-one

Printer multifungsi alias all-in-one merupakan model printer yang bisa melakukan Print, Scan & Copy sekaligus. Nah, printer jenis ini bisa melengkapi harimu, khususnya jika kamu membutuhkan lebih dari sekadar pencetakan dokumen kertas saja. Kalau kamu memiliki budget alias dana lebih, tidak ada salahnya untuk mulai mencari jenis printer wireless dengan harga terjangkau yang juga sudah multifungsi. 

  • Nge-print Bisa Langsung dari HP

Dengan menggunakan printer wireless, kamu juga bisa merasakan pengalaman menggunakan Mobile Cloud Printing. Nah, dengan aplikasi gratis dari Canon yang bisa di-download langsung di HP Android/iOS, kamu bisa melakukan pencetakan dengan modal jaringan wifi dan smartphone. Printer jenis wireless sangat mungkin menjadi opsi yang tepat terutama bagi kamu yang cukup sibuk setiap harinya.

Jadi, bagaimana menurutmu? Pilih printer yang biasa saja atau printer wireless? Atau mungkin masih pada bingung nih dengan fitur lengkap dan juga harga printer wireless? Jangan khawatir, kalian bisa kok riset harga printer wireless terlebih dulu yang tersedia saat ini. Happy hunting!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Selain Hemat Listrik, Inilah Beberapa Keunggulan dari Tiga Produk Rumah Tangga Inverter LG

Mon May 9 , 2022
Menyambut Idul Fitri, PT LG Electronics Indonesia telah menyiapkan rangkaian perangkat elektronik rumah tangga anyar dengan teknologi inverter yang hemat listrik. Koleksi produk inverter ini meliputi mesin cuci, lemari es, hingga oven microwave. Berikut keunggulan beberapa peralatan rumah tangga dengan teknologi inverter ala LG yang dirangkum untuk Anda: Apa Saja […]

You May Like