Cek ongkos kirim ke malaysia dan Cara Melacak Paket Pengiriman Barang!

Cek ongkos kirim ke malaysia dan Cara Melacak Paket Pengiriman Barang!

Pengiriman ke Malaysia kerap dilakukan oleh para pelaku bisnis dan penjual di Indonesia.  bukan tanpa sebab dan alasan Malaysia memang dikenal sebagai salah satu negara yang sangat akrab dengan Indonesia.  

Budaya orang Malaysia juga hampir mirip dengan Indonesia Seperti bahasa yang digunakan bahasa Melayu sama-sama negara berkembang dan juga senasib seperjuangan karena letaknya berdekatan dengan Indonesia. 

Melalui dasar ini tentu Malaysia menjadi sebuah negara cara yang bisa melakukan jual-beli transaksi dengan bangsa Indonesia. Atas dasar hal ini banyak sekali perusahaan ekspedisi yang menyediakan pengiriman luar negeri.  

Utamanya di era digital ini, perusahaan ekspedisi banyak muncul dan bersaing di pasar digital. Ongkos kirim ke Malaysia menjadi hal yang ditanyakan oleh berbagai kalangan.  Hal ini dikarenakan memang beberapa orang masih belum familiar tentang bagaimana cara mengirim barang ke luar negeri. Tentu Kamu adalah salah satu orang yang ingin mengetahui informasi tersebut. 

Pada artikel ini kamu akan tahu berapa ongkos kirim ke Malaysia sehingga kamu tahu estimasi biaya yang kamu keluarkan untuk melakukan pengiriman luar negeri. Disimak sampai selesai ya. 

Estimasi biaya yang dikeluarkan untuk barang Umum (Baju, Hijab, Kain, Tas, Sepatu, Buku, dll) adalah berkisar Rp 80,000,- / kg. Sedangkan untuk barang Kosmetik, Makanan, Herbal adalah berkisar  Rp 90,000,- / kg.

Bagaimana Cara Melacak Paket Pengiriman Barang ?

Cara Melacak Paket Pengiriman Barang

Dalam hal ini kamu tentu kebingungan untuk melakukan cek resi saat melakukan pengiriman luar negeri.  tenang saja kamu pasti akan mendapatkan support yang baik dari ekspedisi yang kamu gunakan terkait resi untuk melacak barang yang kamu kirim.  bukan hal yang menjadi raja lagi bahwasanya resi perlu diberikan kepada kita selaku pengirim barang untuk mengetahui posisi barang yang sedang kita kirim.  Kunjungi website resmi atau  kontak official dari perusahaan untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai resi.

Mungkin itu informasi yang dapat disampaikan melalui artikel ini ya semoga membantu itu referensi yang kamu butuhkan, terima kasih!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Tarif Bikin Jersey Sepeda

Mon Jun 28 , 2021
Tarif Bikin Jersey Sepeda Penikmat hobi bersepeda meningkat drastis sejak masa pandemi Covid 19. Bahkan, bersepeda  menjadi aktivitas yang disarankan oleh pemerintah untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan begitu masyarakat Indonesia lebih kuat dalam menghadapi Covid 19. Dengan meningkatnya hobi bersepeda, jasa bikin jersey sepeda juga semakin meningkat. Fenomena meningkatnya […]