Rakyat Myanmar Penikmat Lagu Indonesia | Menjadi Janda di Hari Pernikahan POPULER INTERNASIONAL

Kejadian mengenaskan dialami seorang wanita di Rusia, yang menjadi janda tepat di hari pernikahannya. Hal itu disebabkan karena pengantian pria ditembak mati oleh dua orang tamu setelah mengucapkan ikrar pernikahan. Pengantin wanita yang hanya disebut sebagai Cristina itu mengalami insiden tersebut di sebuah desa di Vlasovo, Moskow Oblast, 22 Januari lalu.

Keduanya tengah menjalani acara tradisi pernikahan Rusia, ketika insiden tersebut terjadi. Setelah mengucapkan janji pernikahan, pengantin pria, Radu Cordinianu dan kakaknya, Philip Cordinianu ditembak mati oleh dua orang tamu bernama Alexey D dan Vladimir D. Sebelumnya, Radu dan Philip memang sempat bertengkar dengan Alexey dan Vladimir.

Seperti dikutip dari Daily Star, keduanya melepas tembakan sekitar enam atau tujuh kali yang membuat Cordinianu bersaudara tewas di tempat. Ternyata Alexey dan Vladimir merupakan tamu undangan dari mempelai wanita. Cristina pun mengungkapkan kesedihannya melihat pernikahannya harus berakhir secepat itu.

“Bagaimana saya bisa hidup tanpamu, pria tercintaku? Saya akan selalu menjadi istrimu. Saya berjanji. Kaulah satu satunya untukku. Kita akan bersama selamanya,” tulis Cristina di Instagram. Pada kolom komentar ucapan duka cita pun membanjiri sang pengantin wanita. Mereka mendoakan dia selalu diberi kekuatan dan kesabaran. Saat ini motif dari penembakan tersebut masih dalam pemeriksaan polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

hingga Tata Caranya Beserta dengan Waktu Bacaan Niat Shalat Tahajud

Sun Feb 7 , 2021
Berikut ini niat, tata cara, serta waktu shalat Tahajud. Shalat Tahajud merupakan salat sunnah yang dilakukan setelah seseorang tidur meskipun hanya sebentar. Tidur ini merupakan syarat utama untuk melaksanakan shalat tahajud. Jika dilakukan sebelum tidur, maka shalat tersebut seperti sholat sunnah lain seperti witir. Shalat tahajud dilakukan paling sedikit dua […]