Anggy Umbara Sayangkan Masalah Rumah Tangga Fajar & Yuyun Sukawati Terekspos menuju Publik

Anggy Umbara menyayangkan masalah rumah tangga kakaknya, Fajar Umbara dan Yuyun Sukawati terskspose ke publik. Baginya masalah tersebut tak seharusnya menjadi konsumsi publik. Apalagi karena masalah tersebut Fajar harus mendekam di tahanan. "Sangatlah (menyayangkan) maksudnya ini kan masalah keluarga ya internal aja lah, seharusnya. Tapi kan ya ya sudah," ujar Anggy Umbara saat ditemui di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, Jumat (16/4/2021).

Hingga saat ini, Anggy tak ada komunikasi dengan Yuyun Sukawati, istri Fajar. Lagipula, ia enggan ikut campur masalah rumah tangga kakaknya tersebut. "Saya? Enggak ada (komunikasi)," beber Anggy.

"Saya enggak mau ikut campur, saya buat tahu aja tuh enggak mau tahu. Soalnya ini masalah keluarga," lanjutnya. Antara Anggy dan Yuyun juga keduanya tak pernah terlibat dalam satu projek yang sama. Yuyun hanya hadir sebagai cameo dalam film Si Mani Jembatan Ancol. "Ya kenal aja, dia cuma cameo aja di Manis Jembatan Ancol," terangnya.

Saat ini Fajar Umbara sedang mendekam di Polres Tangerang Selatan karena dugaan kasus tindak KDRT pada Yuyun Sukawati dan putranya. Bahkan tak lama lagi Yuyun berencana mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama untuk berpisah dengan Fajar Umbara. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Pengusaha Apresiasi Langkah Pemerintah Pulihkan Industri Pariwisata

Sat Apr 17 , 2021
– Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional Arsjad Rasjid menyatakan, pemulihan sektor pariwisata di Tanah Air membutuhkan kerja sama, inovasi, dan koordinasi dengan pihak pihak terkait. Setahun belakangan ini, pemerintah telah menerapkan kebijakan berupa program stimulus untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata yang terdampak pandemi Covid 19, di […]