Laga Potensial Man City & Spurs Live Mola TV Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

Simak jadwal siaran langsung pertandingan lanjutan Liga Inggris yang akan digelar pada Kamis, 14 Januari 2020, dinihari nanti. Manchester City dan Tottenham Hotspur dijadwalkan akan sama sama melakoni laga kandang pada pekan potensial kali ini. Manchester City akan menjamu Brighton & Hove Albion di Stadion Etihad, markas kebanggaan The Citizens.

Sementara itu, Tottenham Hotspur alias Spurs akan meladeni permainan Fulham di kandang sendiri. Kemenangan dibutuhkan oleh keduanya untuk bisa terus menghidupkan asa kembali ke jalur juara Liga Inggris musim ini. Pertama, Manchester City sejauh ini masih menempati posisi keenam dengan perolehan 29 poin.

Pasukan Pep Guardiola memiliki jarak tujuh poin dari Manchester United selaku pemuncak klasemen sementara. Dengan menyisakan dua laga sisa, peluang Manchester City untuk berada pada urutan teratas tergolong cukup terbuka. Jika Manchester City mampu mengoptimalkan dua laga sisa tersebut maka mereka bisa berada di posisi teratas klasemen.

Dalam laga melawan Brighton, tim berjuluk The Citizen itu terlihat diunggulkan untuk mengamankan tiga poin penuh. Apalagi Pep Guardiola sudah mampu membawa Manchester City menemukan performa terbaiknya kembali. Sejak kekalahan dari Tottenham Hotspur pada bulan November lalu, laju Manchester City seakan tak terhentikan.

Misalnya di kancah Liga Inggris, dimana Manchester City belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya. Rinciannya Manchester City mampu mendulang lima kemenangan dan dua hasil imbang. Catatan itu semakin mengkilap setelah Manchester City mampu mencatatkan cleansheet sebanyak lima kali dari tujuh laga terakhirnya.

Catatan itu mengindikasikan bahwa lini pertahanan Manchester City sudah semakin solid daripada awal musim. Kedua, Spurs yang berharap bisa kembali melanjutkan tren positifnya saat menjamu Fulham di kandang sendiri. Spurs memasuki laga kali ini dengan rangakian lima pertandingan kompetitif tak terkalahkan di segala ajang.

Optimisme Spurs mendulang poin penuh juga didukung catatan impresif mereka dalam laga bertajuk Derby London. Tim asuhan Jose Mourinho tercatat belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di Derby London. Rinciannya Spurs mengemas tiga kemenangan dan empat hasil imbang.

Disisi lain, Spurs terlihat mampu bermain cukup solid musim ini ketika melakoni laga kandang. Spurs tidak terkalajkan dalam 12 dari 13 pertandingan kandang mereka (9 menang, 3 imbang, 1 kalah). Hanya saja, Spurs hanya mampu mencatatkan dua cleansheet dalam tujuh laga melawan tim promosi di kandang sendiri.

Duet Son Heung Min dan Harry Kane dipastikan akan kembali menjadi tumpuan utama Spurs guna mengamankan tiga poin penuh. Keduanya menjadi duet paling tajam dengan saling membantu terciptanya 13 gol pada musim ini. Son Heung Min sejauh ini telah terlibat dalam 17 gol timnya pada musim ini.

Rinciannya pemain asal Korea Selatan itu sudah mengemas 12 gol dan 5 assist. Sementara, Harry Kane yang berposisi sebagai penyerang sudah terlibat dalam 21 gol timnya musim ini di Liga Inggris. Pemain Timnas Inggris itu mampu mencetak 10 gol dan 11 assist sejauh ini.

Tentu ketajaman duet Son dan Kane harus diwaspadai oleh kubu tim tamu jika tidak ingin merana pada laga dinihari nanti. Pukul 01.00 WIB Manchester City vs Brighton & Hove Albion (Live Mola TV) Pukul 03.15 WIB Tottenham Hotspur vs Fulham (Live Mola TV)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Dua Laptop Didukung Prosesor Mobile AMD Ryzen 5000 Series

Thu Jan 14 , 2021
Acer mengumumkan laptop gaming Nitro 5, beserta laptop Aspire 5 dan 7 terbaru, yang didukung oleh Prosesor Mobile AMD Ryzen™ 5000 Series 1. Prosesor bertenaga baru dari AMD Ryzen ini menghadirkan kinerja yang cepat dan efisien untuk laptop. Dengan daya pemrosesan hingga 8 core, keduanya menggabungkan memori bandwidth tinggi berdaya […]