POPULER SELEB Kata Hotman Paris soal Desiree Tarigan Diusir | Tangis Thalita Latief soal Perceraian

Presenter dan YouTuber Raffi Ahmad baru saja mengakuisisi klub Liga 2 Cilegon United. Sebagai langkah awal, pria kelahiran Bandung ini tengah menyusun strategi untuk memulainya. Selanjutnya, Raffi Ahmad dalam kanal YouTubenya mengundang pesepak bola nasional yakni Hamka Hamzah.

Keduanya berbincang di kanal YouTube Rans Entertainment pada Minggu, (28/3/2021). Dari obrolan itu, Raffi Ahmad diketahui ingin mendirikan sekolah sepak bola. ''Kalau nanti lapangan bola Rans Entertainment jadi, kalau bikin sekolah sepak bola bagaimana, Capt?'' ujar Raffi Ahnad.

"Siapa tahu nanti banyak melahirkan bibit bibit baru," lanjut Raffi Ahmad. Rupanya Hamka Hamzah memiliki visi yang sama dengan Raffi Ahmad. Keduanya sama sama ingin membangun sepak bola Indonesia menjadi lebih baik dan berharap sekolah bolanya bisa munculkan bibit bibit unggul.

''Itu bagus dan merupakan salah satu cita cita saya juga." "Dari akademi ini akan memunculkan bibit bibit untuk sepak bola nasional,'' balas Hamka Hamzah. Selanjutnya, Raffi Ahmad masih penasaran dengan apa saja yang dibutuhkan untuk mendirikan sekolah sepak bola (SSB).

Selain lapangan, fasilitas penunjang lainnya juga sempat dia tanyakan kepada Hamka Hamzah. ''Untuk sekolah sepak bola, baju dan sepatu dari kita semua.Utamanya, sepatu karena ini yang jadi senjata utama yang dilihat dari kualitas." "Ini bertujuan untuk penunjang dan skill,'' beber Hamka Hamzah.

Terkait lapangan bola yang dibangun oleh Rans Entertainment memang belum terkonfirmasi. Dari video Youtube Rans Entertainment, kawasan Pantai Indah Kapuk yang disebut akan menjadi lokasinya. Sebagai Informasi, Raffi Ahmad memang dirumorkan bakal membeli klub Liga 2 Indonesia.

Bahkan suami Nagita Slavina itu sebelumnya bersilaturahmi dengan PSSI dan merencanakan laga PSSI Allstar vs Selebritis FC. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Zakiah Keluar Sebentar Sebelum Serang Mabes Polri ZA Pamit di Grup WA Keluarga

Thu Apr 1 , 2021
Terungkap detik detik bagaimana wanita muda berinisial ZA (25) sebelum menyerang Mabes Polri di Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021) sore. ZA diketahui berangkat dari kediamannya di Gang Taqwa RT 03 RW 010, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, sekira pukul 09.00 WIB pada hari yang sama. Hal itu diungkap seorang […]