IZ*ONE akan Bubar April 2021 Tak Ada Perpanjangan Kontrak

Girl group IZ*ONE akan dibubarkan pada April 2021 sesuai jadwal awal. Dilansir Koreaboo, dalam pers rilis nya, Mnet menyatakan: "Halo, ini Mnet.

Mnet, Swing Entertainment, dan Off The Record telah berdiskusi dengan dan mendengarkan pendapat dari masing masing agensi anggota IZ*ONE untuk kegiatan terbaik bagi ke 12 anggota menjelang akhir grup proyek. Kegiatan grup proyek IZ*ONE akan berakhir pada bulan April sesuai jadwal. Mereka memulai debutnya pada tahun 2018 dengan COLOR*IZ dan telah tumbuh menjadi grup wanita yang mewakili Asia dan telah menerima cinta tidak hanya dari Korea, tetapi juga di seluruh dunia.

Konser solo online IZ*ONE ONE, THE STORY akan diadakan selama dua hari pada tanggal 13 14 Maret. Mnet, Swing Entertainment, dan Off The Record berterima kasih kepada 12 anggota IZ*ONE atas penampilan luar biasa mereka, dan kami akan mendukung pertumbuhan mereka sebagai artis di masa depan sehingga mereka dapat terus menulis cerita fantastis yang telah mereka buat. Harap nantikan masa depan baru mereka, dan terus dukung mereka."

Pada bulan Januari lalu, agensi dari para anggota IZ*ONE berdiskusi dengan CJ ENM mengenai potensi perpanjangan kontrak. Namun pada akhirnya perpanjangan kontrak tidak disepakati. IZONE atau IZ*ONE adalah idol grup wanita Korea Jepang yang dibuat melalui acara kompetisi Produce 48.

Member IZ*ONE berjumlah 12 orang yang memiliki kebangsaan dan keterampilan yang berbeda. IZ*ONE memulai debutnya pada tahun 2018. Netizen menyarankan nama grup tersebut melalui situs resmi Produce 48.

Mengutip kami.com.ph, IZ adalah nama numerik untuk angka 12, yang merupakan penghormatan kepada dua belas anggota mereka. ONE, menunjukkan bahwa mereka adalah satu kelompok; tanda bintang (*) antara IZ dan ONE melambangkan tanda astrologi zodiak. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Zaskia Sebut Mark Sungkar sudah Kembalikan Uang Rp 339 Juta sejak 2 Tahun Lalu

Thu Mar 11 , 2021
Selebriti Zaskia Sungkar menegaskan jika ayahnya, Mark Sungkar telah mengembalikan uang yang dianggap merugikan negara. Zaskia mengatakan jika uang sebesar Rp 339,7 juta itu telah dikembalikan pihaknya dua tahun lalu. "Padahal dari satu setengah, hampir dua tahun yang lalu lah, hampir dua tahun lalu itu sudah kami kembalikan yang dianggap […]